Selasa, 24 April 2012

Kotak Pensil Batik ala Flanel Motif

  Hai..hai..gimana kabarnya para pecinta handmade...?
Lama juga ga buka Blogger, karena terlalu asyiknya gunting-gunting kain flanel...~_~
Untuk kali ini saya ingin memperlihatkan kreasi kotak pensil terbaru saya, sebelumnya dibulan Mei 2011 saya juga sudah membuat kotak pensil..tapi dari kain flanel yang polos.
Kotak pensil yang ini saya buat perpaduan dari flanel motif batik dan flanel polos dengan jahitan tusuk feston dan hiasan pita serta bunga dari flanel untuk memberikan aksen yang ..hmm...biar keren deh maksudnya..~_*
dan hasilnya..taarrraaaa....:)

Jelasnya langsung aja deh kita lihat sama-sama,
Buat teman-teman yang berminat..silahkan kontak saya di nomor ini ya.
 0341-7803160  atau email di  rumahkarya@rocketmail.com

Happy shopping.......
Kotak Pensil edisi Batik Flanel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar